Selasa, 26 April 2016

Modifikasi Mio J Velg 17 Jari-Jari Paling Simple Dan Keren Ceper Thailook

Foto gambar terbaru terkini Modifikasi Mio J Velg 17 Jari-Jari Paling Simple Dan Keren Ceper Thailook. Bisa lihat lainnya dalam kategori yang sudah di jadikan satu pada kategori semua gambar dan foto lihat dibawah ini sis dan bro bisa di download gratis. Hai sob para pecinta modifikasi motor, di bulan yang suci ini saya berkesempatan untuk membahas tentang Modifikasi Mio J Velg 17 Jari-Jari Paling Simple Dan Keren 2015 untuk sahabat modifer di seluruh indonesia berikut ulasan dan contoh gambar modifikasi mio j dari saya simak baik baik ya sob.

 Modifikasi Yamaha mio j di atas sangat elegan, simple dan sangat seporty dengan modifikasi yang seperti ini saat anda mengendarai akan terlihat lebih lincah karena roda yang di ganti dengan ukuran 17 membuat laju semakin kencang dan ringan tentunya.


 Nah modifikasi yamaha mio j kali ini sangat simple sekali sob, dengan varian sederhana cuma ganti velg comet dengan ukuran velg 17 jari-jari tentunya tidak akan menguras uang anda sob.

 Modifikasi yamaha mio j diatas sangat simple, keren, dan seporty membuat kita nyaman saat mengendarainya sob :).

 Modifikasi yamaha mio j diatas adalah modifikasi dari thailand sob jangan salah walau terlihat simple motor ini di modifikasi dengan gaya klasik dan sangat keren tentunya.

 Modifikasi yamaha mio j, motor matic yang satu ini sangat digemari oleh para pemuda sekarang untuk pergi-pergi jauh karena sangat ringan dan tidak capek untuk oper gigi karena cukup skali gas lansung cusss. . . dengan digantinya roda menjadi velg 17 ini membuat semakin cepat laju motor ini sob, tentunya membuat lincah dan lebih ringan.






Sekian informasi yang saya dapatkan dari Modifikasi Mio J Velg 17 Jari-Jari Paling Simple Dan Keren 2015 di indonesia, bagi sobat yang lagi puasa ketimbang gak ada kerjaan mending baca-baca blogg saya terima kasih terus ikuti di pertemuan selanjutnya ya sob :).

Artikel Terkait

Modifikasi Mio J Velg 17 Jari-Jari Paling Simple Dan Keren Ceper Thailook
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email