Senin, 22 Agustus 2016

Tips dan cara membuka jam tangan yang mudah dan aman

Foto gambar terbaru terkini Tips dan cara membuka jam tangan yang mudah dan aman. Bisa lihat lainnya dalam kategori yang sudah di jadikan satu pada kategori semua gambar dan foto lihat dibawah ini sis dan bro bisa di download gratis. Tips dan cara membuka jam tangan yang mudah dan aman. Kepada waktu jam tangan (arloji) Kamu mogok maupun menunjukkan disaat tak cocok, ada yg tak beres itu tentunya. Mula-mula, pastikanlah jam tangan milik Kamu BUKAN kategori jam automatic, sebab jam model automatis tidaklah membutuhkan baterai. Nah, Sebelum kamu kesal & membuangnya, coba terhubung jam tanga tersebut & edit baterai. Mayoritas arloji disaat baterainya sejak mulai habis dapat memunculkan masalah, elemen ini menyebabkan disaat (jarum jam) terjadi lambat. Sehabis itu, sehingga jam tanganpun mogok jarumnya tidak (terjadi sama sekali).
jam tangan


trick terhubung jam tangan membongkar melepas ganti baterai swiss army rolex seiko 5
Trick Terhubung / Ubah Jam Tangan

Mula-mula Baliklah jam tangan bersama bidang yg di belakang menghaadap ke atas. Letakkanlah terhadap alas yg lembut dibagian bawah permukaan. Mampu bersama menggunakan handuk atau kain yg tidak berserat.
Lepaskanlah penutup (cover) belakang. Nah, sekian banyak jam tangan, umumnya penutup dapat dapat terbuka cuma bersama memanfaatkan obeng datar (minus) yg ukurannya amat mungil ataupun sekrup terhadap bidang penutup.
Periksalah pinggir penutup (cover) belakang. Apabila ada 1 lubang (celah mungil) sepanjang pinggir(pinggiran) penutup sehingga itu artinya cover mampu dilepas. Gunakanlah pembuka casing kusus arloji apabila Kamu memilikinya, maupun menggunakan pisau dapur yg tumpul atau obeng (-) minus untuk mencongkelnya.
Jika ada sekrup, sehingga penutup dapat dapat lepas sehabis sekrup tadi dilepas. Lepaslah seluruhnya sekrup yg mengikat penutup belakang.
Setelah terbuka lepaskanlah gasketnya perlahan dengan cara hati-hati. Di suatu jam tangan dapat terdapat gasket dari bahan karet terhadap sekeliling mesinnya.
Temukanlah baterainya. Nah, Baterai jam tangan biasanya berbentuk bulat, logam serupa pil obat & mengkilap. Pastinya perihal ini bervariasi ukurannya namun bisa saja gede ialah kurang lebihnya berukurani 3/8 inchi (9.5mm) juga lebih gede 1/4 inchi (6mm) utk diameternya.
Baterai ini umumnya menacap disertai penutup, klip atau sekrup.
Lepaslah Baterainya. Jikalau baterai menancap memakai penutup dan sekrup, lepaskanlah sekrup ini memakai obeng yg ukurannya amat sangat mungil. Pda langkah ini berhati-hatilah dikala melepas sekrup dan letakkanlah penutupnya ke samping. Lepaskanlah baterai dan sisihkan untuk di pindai.
Gunakanlah pinset jikalau Kamu mengalami kesusahan. Pakailah pinset berbahan plastik guna menghindari dampak rusaknya komponen karena adanya tegangan listrik statis.
Jika ada klipnya, tekanlah baterainya kearah bawah (pasti mesti hati-hati) mekanismenya sebagaimana tombol dan baterainya pula dapat mencuat setelah ditekan.
Perhatikanlah dengan cara seksama bagian-bagian dari baterai yg ke luar. Elemen Ini untuk menghindari pemasangan baterai terbalik.
Perhatikanlah pun Tipe baterainya. Lantaran rata-rata baterai jam itu dibedakan berdasarkan nomer atau angka yg tertera. Biasanya terdiri 3 – 4 digit angka misalnya 324 maupun 3467 pun apabila ada tanda plus (+) itu berarti sudut ini ialah yg bertegangan listrik positif.
Belilah baterai pengganti. Dapat membelinya di toko jam tangan terdekat maupun kusus reparasi jam.
Pasanglah baterai baru.
Teliti jam tangan. Pastikanlah diwaktu baterai telah terpasang arloji dapat kembali bekerja selayaknya.
Pasanglah gasket kembali.
Tutuplah bidang belakang (cover) dan jam tangan pula mampu dipakai kembali.
Jika butuh bersihkanlah jam tangan setelah ubah baterai karena mungkin tidak sedikit secon noda jari yg tertinggal.
Baca juga

Artikel Terkait

Tips dan cara membuka jam tangan yang mudah dan aman
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email